Chocolate Candy part 2

Ada yang setuju kalau Chocolate Candy part 2 di post ??

Tapi pastinya kalau mau ada syaratnya ..
SYARATNYA GAMPPPAAAANNGGG BANGET ._. *tapi susah banget buat SILENT READERS*

TOLONG COMMENT CHOCOLATE CANDY PART 1 nya …

Kalau udah sekitar 4 komen , saya janji bakal lanjut ….

πŸ™‚

_Niky3110_

Iklan

Need Author!!

Anyeong!! Lama tak jumpa!!

sebelumnya, gomawo untuk para chingu yang sudah mengunjungi dan membaca fanfic yang ada di blog ini.. Tapi, saya masih merasa kecewa, karena masih banyak yang tidak meninggalkan comment. huhu… *nangis di pojokan*

 

Okey, to the point ajah!

kami sedang mencari author. Untuk sekarang, kami masih membutuhkan 3 orang author. Apakah ada yang berminat? Adakah??

Kalau ada yang berminat, silahkan mengirim fanfic oneshootnya dulu di alamat e-mail ini :

myfanfictworld@yahoo.co.id

Jadi, silahkan mengirimkan dulu fanficnya.. okey,,, hanya ini saja yang saya sampaikan.

Gomapta!! πŸ™‚

___Admin___

Mr and Mrs Choi 3

Title:Β  Mr and Mrs Choi

Author: NikeytaTita

Cast: Choi Siwon SUJU

Choi Sooyoung SNSD

Support Cast: Kyuhyun SUJU , Yesung SUJU, Yuri SNSD, Yoona SNSD and another in the story.

Genre: romance .

Length: sequel

Rating: T

Disclaimer : This ff is mine, the casts belong to themselves . I just shared my imagination to yall readers πŸ™‚

Oke, ini lanjutannya …

Mian kelamaan , habisnya tigas sekolah ku numpuk banget . Aku sampe ga ada waktu buat ngelanjutin ff ini …..

Buat yang ga suka SooWon couple , mendingan ga usah baca ya πŸ™‚

DON’T BE SILENT READERS !!!

 

Baca lebih lanjut

Caramel Love 1

Title: Caramel Love

Author: nhya Choi (choi hyunmi)

Main Cast: Choi Minho (SHINee)

Lee Hyun Ra (YOU)

Support Cast: SHINee members, f(x) members and another in the story.

Genre: friendship, romance

Length: sequel

Rating: General

This mine. Don’t copy this ff !!!!! jangan marah kalau gaje.. Happy reading and don’t be silent reader! J

Baca lebih lanjut

mian :(

mian buat semua readers 😦
Mr and Mrs Choi nya belum aku lanjutin ..

soalnya tugasku numpuk 😦
tapi aku usahain besok aku post ….

sekali lagi mianhae 😦

Chocolate Candy sih udah ada Part 2nya …
tapi karna ga ada comment , saya ga bakalan post . hehe πŸ™‚

:'( :'( :'(

BUAT SILENT READERS . AKU MOHON BANGET BUAT NGEHARGAIN FF-KU 😦

SEPATAH DUA KATA JUGA GPP KOK, INTINYA COMMENT πŸ™‚

YANG NGEVIEW FF UDAH SAMPAI 4O LEBIH , TAPI COMMENTNYA CUMA 1/2 KADANG JUGA GA ADA YANG COMMENT …

PLEASE, SEKALI LAGI AKU MOHON BUAT YANG BACA SEHABIS ITU TOLONG COMMENT πŸ™‚

Mr and Mrs Choi 2

Title:Β  Mr and Mrs Choi

Author: NikeytaTita

Cast: Choi Siwon SUJU

Choi Sooyoung SNSD

Support Cast: Kyuhyun SUJU , Yesung SUJU, Yuri SNSD, Yoona SNSD and another in the story.

Genre: romance .

Length: sequel

Rating: T

Disclaimer : This ff is mine, the casts belong to themselves . I just shared my imagination to yall readers πŸ™‚

 

Oke, ini lanjutannya …

Makasiih banyak buat Karin eonnie dan juliaadiz yang 1 kali ngekomen Mr and Mrs Choi part 1 …

Buat yang ga suka SooWon couple , mendingan ga usah baca ya πŸ™‚

 

DON’T BE SILENT READERS !!!

Baca lebih lanjut