Caramel Love 4

Title: Caramel Love
Author: Lavenhya Choi (choi hyunmi)
Cast: Choi Minho (SHINee)
Lee Hyun Ra (YOU)
Support Cast: SHINee members, f(x) members and another in the story.
Genre: friendship, romance
Length: sequel
Rating: all age
Disclaimer : This mine. Don’t copy this ff !!!!! maaf kalau pembahasan KeyRa couple lebih panjang ^^ jangan marah kalau gaje.. Happy reading and don’t be silent reader!

Baca lebih lanjut

Iklan

UGLY ..

Title: UGLY
Author: Eunni
Cast: Lee Taemin
YOU
Support Cast: Suzy Miss A, Lee EunHa , Park Hyeri and other in story .
Genre: Romance .
Length: Oneshoot
Rating: T
Disclaimer : This ff is mine, the casts belong to themselves . I just shared my imagination to yall readers 🙂

Annyeong chingudeul 🙂

FF ini  bukan PLAGIAT ! Aku terinspirasi dari FF UGLY punya author shinbitokkicecream di FFindo .. Tapi alur dan tokohnya beda , dan juga ceritanya beda . Cuma judul dan lyricnya yang diambil dari lagu 2ne1 . selebihnya , tidak ada kemiripan sama sekali …

Baca lebih lanjut

Mr and Mrs Choi ( Need Cast ! )

Okee,,

langsung aja ya chingudeul !!

 

Aku butuh cast di Mr and Mrs Choi nih 🙂

Cast-nya buat di pairing sama kyu …

ada yang tertarik ?? Otomatis yang bisa jadi cast itu hanya good reader ^^

buat siders yang pengen tobat , saya masih ber kesempatan kok …

ayoo,, buruan !!

yang minat , comment yah ( jangan lupa cantumin NAMKOR nya )

kalo ga ada yang tertarik, ya udah . Gpp , biar aku aja yang dipairing sama kyu *sparkyu gituloh* .______.

 

Okee,,

sekian dulu deh chingudeul ..

 

Anyyeong 🙂

_Niky3110_

Caramel Love Part 3

Caramel Love… Part 3

Title: Caramel Love
Author: Lavenhya Choi (choi hyunmi)
Cast: Choi Minho (SHINee)
Lee Hyun Ra (YOU)
Support Cast: SHINee members, f(x) members and another in the story.
Genre: friendship, romance
Length: sequel
Rating: all age
Disclaimer : This mine. Don’t copy this ff !!!!! maaf kalau pembahasan KeyRa couple lebih panjang ^^ jangan marah kalau gaje.. Happy reading and don’t be silent reader! 

Baca lebih lanjut

Mr and Mrs Choi 4

Title: Mr and Mrs Choi
Author: NikeytaTita
Cast: Choi Siwon SUJU
Choi Sooyoung SNSD
Support Cast: Kyuhyun SUJU , Yesung SUJU, Yuri SNSD, Yoona SNSD and another in the story.
Genre: romance .
Length: sequel
Rating: T
Disclaimer : This ff is mine, the casts belong to themselves . I just shared my imagination to yall readers 🙂

Oke, ini lanjutannya …
Mian kelamaan , habisnya tugas sekolah ku numpuk banget . Aku sampe ga ada waktu buat ngelanjutin ff ini …..


Buat yang ga suka SooWon couple , mendingan ga usah baca ya 🙂

DON’T BE SILENT READERS !!!
——-

Baca lebih lanjut

Special Yesung Birthday ^^

Anyeong readers!

Untuk readers yang suka mengarang, menulis dan sebagainya, *apa aja! yang penting niat ngarang ff!*
dan paling utamanya, fans sama Yesung SUJU, gak fans juga gak phapha…. bisa mengirim ff Special Yesung Birthday… ^^

walaupun ff nya hanya pendek, tetap kita hargain. Kita akan post semua ff yang kalian kirim. Ingat! Special Yesung Birthday! terserah kalian mau ffnya genre apa, lengthnya sequel, twoshots, oneshot, drabble, freelance atau songfic…. Up to u!! batas pengirimannya sampai tanggal 23 Agustus yah…. ^^

Oya! kirimnya pake judul ff kalian yah…
kirim ke : myfanfictworld@yahoo.co.id

jangan sampe salah kirim dan sebagainya… ^^
mau kirim ff lainnya sebelum saengilnya Yesung oppa juga boleh… Kirim prolognya dulu juga boleh… lewat tanggal 23 tadi, kita gak terima ya…^^ *tersenyum malu*

semoga ada yang mau berbagi ffnya di sini..

Kamsahamnida… ^^

Caramel Love 3

Anyeong readers!! Khususnya KeyKey…. *ditonjok readers yg laen*
Kemungkinan Caramel Love 3nya terlambat post…

Maklum, masuk sekolah baru, tugasnya juga baru semua.. 🙂
jadi, harap sabar ya…

Saya mohon sama semua readers. tolong RCL ff yang kalian baca.
Yang view 5-7 orang, tapi, RCL nya 1 orang. bahkan tidak ada.

Kalau RCL, pasti BIASNYA, mimpiin kamu terus… 🙂

Kamsahamnida……… 🙂