OUR MOMENTORIAL PART 2

Title : Our Momentorial
Author : Autumnvenhya
Cast : Cho Kyuhyun – Super Junior, Min Yongah – YOU
Others : Kim Ki Bum/Key – SHINee, Choi Minho – SHINee
Length : series (udh pasti.. ! :D)
Genre : Mystery, Horror, Romance (menurut gue -_-)
Rating : PG-13
Disclaimer : anyeong! Mian udah hiatus 2 minggu 😥 Part ini aku kasih hampir semuanya kyuhyun’s past deh.. jangan marah yah readers 

 

Baca lebih lanjut

KPOPERS !!!!

image

Anyyeong readers !! Postingan ini sama sekali tidak berhubungan dengan ff 🙂 Ini hanya sekilas info (?) buat KPPOPERS !!

LANGSUNG AJA DEH , CHECK IT OUT ! 🙂

KPOPERS DIMATA PSIKOLOG !!!!

seorang psikolog pernah mengatakan: Jangan pernah meremehkan anak-anak yang mencintai/mengagumi selebriti Korea. karna hati mereka lebih murni, hangat daripada orang lain. Mereka tulus mencintai artis tersebut. mereka berteman dengan orang yang memiliki ketertarikan yang sama walaupun berbeda kota, umur, negara. Mereka tidak mendiskriminasi orang berdasarkan ras. Mereka berusaha mengatasi perbedaan bahasa dan budaya. Mereka adalah orang yang tidak mudah menyerah, gigih dan tidak menghianati orang yang mereka sukai.

Menurut investigasi, ketika mereka mencintai memuja selebriti korea mereka mengalami hal yang tak pernah dialami sebelumnya. Mereka memahami makna dari bersyukur. Hati mereka menjadi lebih sensitive dari pada sebelumnya. Mereka menjadi lebih peduli terhadap orang lain. mereka adalah orang-orang yang mudah tersentuh. Cara berpikir merekapun berbeda dengan orang lain. mereka adalah tipe orang-orang yang tidak mudah terpengaruh cinta, mereka juga termasuk orang-orang yang tidak pernah berpikir melakukan hal-hal buruk. Karna criteria mereka saat mencari pasangan sangat tinggi. Menurut mereka kpribadian seseorang jauh lebih penting dari pada penampilan seseorang. Mereka juga termasuk orang-orang yang memiliki memori kuat dan baik. Mereka dengan mudahnya menyerap lyric lagu korea yang tidak mereka mengerti. Mereka adalah orang-orang ceria yang memiliki kemampuan koordinasi sangat tinggi. Memiliki tekad yang kuat untuk membeli sesuatu yang berhubungan dengan selebriti yang mereka sukai.

(via A Tripleshawolelf Saranghae Saengyesungonew, cr: Ulzzangzone.wordpress.com )

 

Mr and Mrs Choi 7 ( Kyuhyun’s Love Story )


Title:  Mr and Mrs Choi >> ( Kyuhyun’s Love Story : Fake girlfriend ?? )

Author: Eunni

Cast : Kyuhyun SUJU , Han Seung Young

Support Cast:  Yesung SUJU, Yuri SNSD, Yoona SNSD, Choi Siwon SUJU, Choi Sooyoung SNSD and another in the story.

Genre: romance .

Length: sequel

Rating: PG 16

Disclaimer : This ff is mine, the casts belong to themselves . I just shared my imagination to y’all readers 🙂

Huaaa !! Mian lanjutannya kelamaan *deep bow*

buat readers semuanya … kita masih membutuhkan author , jadi yang berminat komen aja di oage need author 🙂

Langsung aja deh ,, jangan lupa comment nya .. I need your comment ^^

 

 

–SEUNGYOUNG’S POV—

“ Young, aku ambil minum dulu. Kau tunggu disini saja .. “

Aku hanya mengangguk menjawab pertanyaan Kyu dan kembali melihat Yesung yang kini tengah melihatku dari kejauhan. Aku segera melihat ke arah lain dan segera mengikuti Kyuhyun yang masih megambil beberapa macam kue.

“Kyu… “ kataku lirih.

Baca lebih lanjut

She Always Look at Me

Title                 : She Always Look at Me

Author            : Park Sooyun

Cast                 : Lee Taemin, Choi Jinri

Genre              : Romance, Sad

Rating             : PG 13+

Length             : Oneshoot

Sekalian mampir ke WP saya ya : sooyunniekwang

/…/

.

.

.

.

/… Kenapa aku baru melihatnya saat semuanya sudah terlambat? …/

.

.

.

.

/…/

 

 

 

SHE ALWAYS LOOK AT ME

Taemin’s POV

Aku melangkahkan kakiku dan memasuki halaman sekolah. Aku bisa melihat yeoja-yeoja yang melihatku sedang tersenyum. Tentu saja mereka begitu. Aku ‘kan namja terkenal di sekolah ini *Tataem narsis xD*

Tiba-tiba… jepret! Baca lebih lanjut

)’: KECEWA :'(

anyeong readersku 🙂
aku hanya mau bilang, hanya beberapa kalimat aja. Ini masih menyangkut blog ini.

Gini, sebenarnya, kami–para author– sudah bersusah payah membuat fanfic untuk para readers baca. Tapi, walau kalian baca, kalian juga harus menghargai karya kami –para author– dengan cara meninggalkan komen anda.

Kami hanya minta komen anda. Apa itu akan menghabiskan seluruh waktu anda? tidak kan?

Sesuai pengamatan, ketika fanfic dengan cast Siwon dan Sooyoung dipublish, komentar akan datang bagaikan durian runtuh. Tetapi, jika fanfic dengan cast selain dari itu, komentarnya hanya 1-2 saja, malahan tidak sama sekali.

Kami sudah memakai cara yang menurut kami baik. Dengan cara memintanya secara sopan. tapi, komen2 tetap sedikit. Kasihan kan authornya 😦 kalau dipaksakan, pasti readers gak mau juga. maka dari itu, digunakan cara sopan agar readers mau. 🙂

Kami –author–sangat memohon sukarela para readers untuk meninggalkan komen. Kami harap, para readers bisa sadar. Kami mohon yang sebesar besarnya.

HORMAT KAMI,

AUTHOR..

OUR MOMENTORIAL

Title : Our Momentorial

Author : Autumnhya

Cast : Cho Kyuhyun – Super Junior, Min Yongah – YOU

Others : Jung Yong Hwa – CNBlue, Kim Ki Bum/Key – SHINee

Length : Twoshot (Belum pasti lh..)

Genre : Mystery, Horror, Romance

Rating : PG-13

Disclaimer : anyeong! I’m Back !! Fanfic ini hanya cerita fiksi. Kalau ada yang ingin menganggap ini nyata, silahkan. Kali ini saya pake cast YOU karena, pasti anda tahu. DON’T COPY!! THIS MINE! The story is mine. But the cast is mine, too. Except Min Yongah.. keke.. enjoy it!! (berdasarkan sudut pandang Kyu)

~~~OUR MOMENTORIAL~~~

~~~Kyuhyun’s Past~~~

“appa, memangnya tak ada sekolah lain yang lebi bagus dari ini?”tanyaku sambil menatap jijik sekolah yang akan kutempati mulai hari ini.

“kyu.. ini hanya untuk 2 bulan. Bertahanlah sampai bulan Maret nanti.”hibur appa. Maldo malhae! Sekolah menjijikkan ini. apa tidak ada sekolah yang lebih bagus dari ini? dari luar saja sudah kotor dan mengerikan seperti ini. apa ada orang yang mau sekolah di sini?
Baca lebih lanjut