I Hate U but I Love U Part 2 (She’s My Girlfriend)

Title: I Hate U but I Love U
Author: littlefishylavenia
Cast: Kim Ki Bum (SHINee)
Kang Yun Ji (YOU)
Support Cast: SHINee members, Park Ji Yeon, Kim Mi Ri, Choi Hyochan, Choi Sulli
Genre: romance, family, friendship
Length: sequel
Rating: PG-13
Disclaimer : This mine. Don’t copy this ff !!!!! I do not own Key, his belongs to SME. Other cast belongs to themself. I do own this plot story that’s belongs to my imagination. I hope you like it. Enjoy.. (editanku?? Berantakan!) Happy reading and don’t be silent reader! *SILENT READER,, NYEMPLUNG DI LAUT AJAH!! *

Baca lebih lanjut

Happy Birthday Choi Sooyoung!

Tittle : Happy Birthday Choi Sooyoung

Author : Dimut (@dimuteara)

Main cast : Shim Changmin, Choi Sooyoung

Support Cast : Cho Kyuhyun, Seohyun, Hyoyeon

Genre : Romance, Friendship

Length : Oneshoot

Disclaimers : Cast belongs to himself, hisfamily, and God. Except Siwon!! He is mine wkwk. But Plot and Poster is mine… Don’t be a Silent Reader, Because I hate them… Please RCL… Happy Reading and Enjoy it. Bila ada kesamaan cerita dengan ff lain, kasih tahu aku @dimuteara karena cerita ini asli dari pikiran imajinasiku :)

Pesan : FF ini pernah aku pos di WP lain yaa!! pokoknya yang nama authornya dimut atau sweetmarshmallowgirl udah pasti itu aku kok ;)

***

“Sooyoungie!!” panggil namja menyebalkan ini lagi. “Wae??” jawabku ketus. “Ayoo kita makan” ucapnya sambil mengandeng tanganku untuk mengikutinnya. “Ciee Changsoo couple makin hari makin mesra aja” ucap Unniedeulku dari belakang, Aishh dia memalukan harga diriku saja!!!

“Changmin, lepaskan tanganku. Aku bisa berjalan sendiri tanpa perlu kau pegang” ucapku ketus sambil menarik paksa tanganku. “Kalau kau lepaskan lagi, maka aku akan bilang ke Soo Man Ahjussi loh” ucapnya mengancam sambil mengengam tanganku lagi. Huwaaaa!!!! Andai ada Doraemon!!! Aku pasti akan meminta dia mengeluarkan mesin waktu agar aku bisa mengulang waktu sesukaku lagi!!

Baca lebih lanjut

I HATE U but I LOVE U Part 1 (I Hate U!!)

I Hate U but I Love U Part 1 (I Hate U!!!)

 

Title: I Hate U but I Love U

Author: Hyeonnie

Cast: Kim Ki Bum (SHINee)

Kang Yun Ji (YOU)

Support Cast: SHINee members, Park Ji Yeon, Kim Mi Ri (other castnya akan ada di next part)

Genre: romance, family, friendship

Length: sequel

Rating: PG-13

Disclaimer : sebenarnya ini ff udh lma bgt..! kira2 tahun lalu deh ^^.. aku post untuk kesenangan readers. enjoy ya 🙂 no comment no next part ^^ (inggrisnya parah)

 

“Kim Ki Bum PABBO!!!!!!!!”seru seorang yeoja dengan menajamkan suaranya di kata ‘pabbo.’

Baca lebih lanjut