Beranda » AUTHOR AND READERS ROOM ^^

AUTHOR AND READERS ROOM ^^

Anyyeonghaseeeoooo *deep bow*

Pertama-tama(?) mimin ucapin jeongmal gamshahamnida buat semua readers khususnya good readers yang dengan setia selalu komen di ff yg dipost oleh author-author disini πŸ™‚

dan page ini telaaaaatttt super duper telat(?), karena setiap blog itu psti punya page seperti ini bertepatan dengan dibuatnya blog mereka*sok tau-__-* tapi…. mimin baru ngebuat page ini , padahal udah setahun lebih blog ini ada-____-

oke… to the point aja..

Tujuan mimin ngebuat page ini adalah *tengenenengneneng(bunyilagu pengantar(?)* : agar semua readers bisa berkenalan satu sama lain dengan readers lainnya juga sama author-author disini. Juga kalau ada hal yang pengen dingomongin(?) atau pesan,saran,dan kritik buat author, juga boleh πŸ˜€

Readers yang mau kenalan dengan readers lainnya dan juga author disini tinggal komen :

Nama, namkor (Nama Korea) :

Umur:

Fandom:

Bias:

Asal:

pokoknya semacam intro di twitter deh πŸ˜€

oke sekian dari mimin… dan selamat berkenalan ria(?) πŸ˜€ πŸ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s