Behind Your Mask [3rd Mask]

Behind Your Mask [3rd Mask]

Gambar

Title : Behind Your Mask

Author : xiluhania

CP : @choikeylates

Main cast : Choi Siwon, Choi Sooyoung

Genre : Romantic, Comedy, Friendship

Length : Chaptered

Rating : PG-15

Disclaimer : Enjoy the 3rd part ^o^ Semoga fanfic ini lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya J please RCL, Thanksss J

[!!!] TYPO EVERYWHERE!!

~***~

~PREVIEW~

Tanpa sadar, tangan Siwon berani menyelipkan rambut Sooyoung yang terjatuh menutupi wajahnya di belakang daun telinganya, lalu ia mengelus pelan pipi merah Sooyoung. Menurutnya, Sooyoung seribu kali lebih menarik dan menghibur daripada acara di televisi tadi.

“Aku harap tiga hari ini segera berakhir.”gumam Siwon dan tersenyum pada Sooyoung yang sedang terlelap.

~~~

East Coast, 17.00 KST Baca lebih lanjut

Not Just a Dream

njadcover

Title : Not Just a Dream

Author : xiluhania

Casts : Choi Hansol (Hansol Vernon Chwe), Choi Hyunmi-OC

Length : Oneshot

Genre : Romantic, Comedy

Rating : General

A.N. : Enjoy this guys! 😀 ini ff pertamaku dengan cast Hansol Seventeen, my bias xD dibuat dalam jangka waktu dua hari saja nih .___. Soalnya pas lagi dapat feelnya jadi dibuatin XD  untuk ff exo ntar baru saya post yah. Masih galau dengan judulnya sih hehehehe ^^ (ff ini sudah pernah dipost di http://hellohyeonney.wordpress.com)

Not Just a Dream..

그냥 꿈이 아니..

  Baca lebih lanjut

COFFEE SHOP

Title:  Coffee Shop

Author: Eunni

Cast: Choi Junhong (Zelo), Kim Hayoung

Support Cast: Byun Baekhyun, Choi Jinri, Park Miyoung

Genre: Romance , Sad, School life

Length: On going

Rating: T

Disclaimer : This ff is mine, the casts belong to themselves . I just shared my imagination to y’all readers 🙂

Please comment. Your comment is my spirit to continue my fanfictions :)

NB : Typo everywhere~

coffee

 

Yeoja itu menghela nafas begitu sadar kemana langkah kakinya membawanya. Ia masuk ke dalam coffee shop tersebut dan segera disambut seorang yeoja yang merupakan salah satu tukang kopi handal di coffee shop tersebut.

“Bagaimana kabarmu Ms. Kim? Sudah lama tak melihatmu datang ke sini.” Sambut yeoja tersebut dengan senyum manisnya. Baca lebih lanjut

I Hate U but I Love U Part 7 (The End of All)

Title: I Hate U but I Love U

Author: xiluhania (twitter : @8achoihm, fb :Lavenia Pili Roboh)

Cast: Kim Ki Bum (SHINee)

Kang Yun Ji (YOU)

Support Cast: Lee Donghae, Jung Nicole, L aka myungsoo

Genre: romance, family, friendship

Length: 7/7

Rating: PG-13

AN : haiiii! Akhirnya author silumania *eh xiluhania kembali membawa IHUBILU part akhir \m/ ada yg nunggu ga ini ff gaje? Wkwk, ditunggu komennya, ga komen ga like, NDESOOOO! :p Happy reading and don’t be silent reader!*SILENT READER,, NYEMPLUNG DI LAUT AJAH!! J*

 

Baca lebih lanjut

Before Its Too Late

Author            : Park Sooyun

Title                : Before Its Too Late

Cast                : Choi Minho, Krystal Jung

Genre              : Romance/Hurt/Comfort

Length            : Oneshot (mungkin bisa dibilang Longshot, karena sampai 5000 words)

Rating              : General

“Percayalah… Kata-kata ‘Aku mencintaimu’

akan membawa perubahan besar dalam hidupmu.

Katakanlah… Sebelum terlambat dan kau menyesalinya.”

 

 

NORMAL POV

Sekolah.

Sebuah kata yang bahkan tidak ingin Krystal dengar. Rasanya ia terlalu jenuh untuk merasakan bagaimana mengecap ilmu di sekolah barunya. Mendengar kata sekolah saja sudah membuat Krystal merinding, apalagi sekarang ia sedang berdiri di tengah-tengahnya. Dikelilingi ratusan siswa-siswi yang mondar-mandir dan berpenampilan aneh. Memakai topi berwarna-warni dan membawa tas yang terbuat dari kardus. Baca lebih lanjut

Big Eyes Couple Story

Title : BigEyes Couple Story
Author : KHCinderella
Cast :
• Shena
• Byun Baek Hyun (EXO K)

Support Cast :
• Cha Yeon
• Kris (EXO M)
• Song Joong Ki
• Kristine
• Tao (EXO M)
• Other member from EXO

Genre : Romance, Friendship
Rate : PG-15 (Author aja masih dibawah umur!)
Length : Ficlet
Summary : “We back to our LOVE STORY”
Suggest Song :
• DBSK – Hug
• MBLAQ – I Don’t Know
A/N : FF ini benar-benar penuh dengan fiksi. Author benar-benar sangat pintar mengarang hingga mengatakan jika mata Baekhyun besar. Hahahaha, Author gila!! Ini terinspirasi dari cara perkenalan Baekhyun, I’m the charge of eyeliner. Pertamanya Author salah ngerti kalau matanya, Author tidak membaca liner-nya pas dilihat-lihat lagi, Author malah terinspirasi. Semuanya Author’s PoV ya…!! Untuk author Xiluhania, thanks banget untuk cover’nya!! ^.^
Attention : This story is mine. Please don’t copy and just comment to this ff!! PLAGIARIST AND SILENT READERS ARE NOT ALLOWED. Thank you!


Baca lebih lanjut

Mr and Mrs Choi 8 (END)


Title: Mr and Mrs Choi
Author: Eunni
Cast: Choi Siwon SUJU
Choi Sooyoung SNSD
Support Cast: Kyuhyun SUJU, Yoona SNSD and another in the story.
Genre: romance .
Length: sequel
Rating: T
Disclaimer : This ff is mine, the casts belong to themselves . I just shared my imagination to y’all readers 🙂

Jeongmal Mianhae buat semua readers yang udah nunggu lanjutan Mr and Mrs Choi.. *bow* kali ini bukan karena sibuk tapi karena malas(?)-__- Selain males ,, laptop aku juga rusakk T.T *nangis di pelukan minho*
Ga banyak bacot. Langsung aja yah … Silahkan dibaca 🙂
Comment please ^^~

Typo everywhere

***
–AUTHOR’S POV—
Seorang namja sedang sibuk dengan berkas-berkas ditanggannya. Sesekali ia merenggangkan tangannya dan memijat pelipisnya.
“Choi Siwon.. Apakah kau akan menghabiskan waktu mu dengan berkas-berkas itu??” tanya seorang yeoja tinggi yang tiba-tiba saja telah berdiri di hadapan Siwon. Siwon mendongak
“Ah, awalnya aku memang berpikir akan menghabiskan waktuku dengan berkas-berkas ini. Hajjiman, melihat Mrs. Choi sendiri yang datang menjemputku, sepertinya aku harus berpikir dua kali untuk menghabiskan waktu disini dengan berkas-berkas ini.” kata Siwon sambil tersenyum yang jelas membuat wajah Sooyoung memerah.
“Kajja..” ajak Siwon sambil menarik Sooyoung keluar dari ruangannya.

Baca lebih lanjut