Beranda » NEED AUTHOR :)

NEED AUTHOR :)

Anyeong chingudeul!!

kali ini, saya kembali dengan judul lain.. Kami sedang membutuhkan author… Yang berminat, silahkan komen dengan mengisi data di bawah ini :

Nama : (lengkap/tidak lengkap)

Nama ID WordPress :

Email WordPress :

Tempat Tanggal Lahir : (harus asli)

Nama FB / Twitter :

okey… Sekian dan Terima Kasih 🙂

NB : buat author baru yang sudah bergabung, diharapkan segera membuat bionya. Nanti disimpan saja di konsep, biar admin yang akan mengepost. Silahkan lihat contohnya di ABOUT AUTHOR 🙂

27 thoughts on “NEED AUTHOR :)

  1. Nama : Dimut

    Nama ID WordPress : Sweetmarshmallowgirl

    Email WordPress : dimut41@gmail.com

    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 3 desember 1996

    Nama FB / Twitter : Dinda Mutiara / @dimuteara

    Semoga saya keterima disini ^^v

  2. Nama : Ama

    Nama ID WordPress : Keyhee423

    Email WordPress : amatillahmutiah@yahoo.com

    Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 4 februari 1998

    Nama FB / Twitter : Amatillah Az Zahra sawol

    mudah-mudahan aku keterima disini. soalnya aku masih pemula..^ ^

  3. masih bisa nerima author baru gak? klo masih aku ikutan ya
    Nama : Moku

    Nama ID WordPress : Jekofanfiction

    Email WordPress : jekofanfiction@ymail.com

    Tempat Tanggal Lahir : mataram, 14 desember 1992

    Nama FB / Twitter : on keyper/@intankoiziro
    tolong di terima ya min ^^

  4. haiii mian ya br dibalas sekarang say –”
    udah diinvite ya, kalo masih berminat diaccept yaa 😉
    welcome to fanficworlds’ blog ^^

    • annyeong, maaf banget. aku baru liat invitationnya di emailku.
      mianhae, skrg aku jarang bikin ff, lebih ke artwork
      aku batal join jd author ya
      kecuali kalo mau nerima aku jd artworker gpp kok ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s